"...SELAMAT DATANG DI BLOG HARIADI ALMALAY..."

Photo

Photo
Minggu, 21 Maret 2010

Cara Baru Mengusir Bau Badan

Punya masalah dengan bau badan? Jangan khawatir, tidak lama lagi bakal ada cara mutakhir untuk mengusirnya. Dengan cologne atau parfum? Wah itu mah biasa. Lantas, dengan cara apa dong?


Jawabnya adalah dengan pakaian! Nah, pakaian anti bau badan tersebut merupakan hasil dari penelitian para ilmuwan di negeri Paman Sam sana.

Tepatnya, para ilmuwan tersebut telah mengembangkan sebuah produk pakaian antibakteri dengan menggunakan campuran kimia chlorine. Kandungan ini memang diyakini berkhasiat mengikat serat kain sekaligus membasmi bakteri penyebab bau tak sedap.

Keberadaan pakaian sebagai salah satu penyumbang masalah bau badanlah yang rupanya telah mendorong para ahli untuk mengembangkan teknologi anyar yang satu ini.

Maklum saja, konon memang ada beberapa jenis bahan pakaian yang jika bercampur dengan keringat akan menimbulkan bau tak sedap. Karenanya, diciptakanlah pakaian antibakteri tersebut.

Kedengarannya sih seperti fiksi ilmiah saja ya. Tapi ini benar-benar bakal ada kok. Bahkan, pakaian tersebut tak hanya berupa kemeja dan t-shirt saja, tapi juga kaos kaki dan pakaian dalam.

Sayang belum diketahui secara pasti kapan produk-produk pakaian antibakteri tersebut bakal segera hadir di pasaran. Mengingat para ahli sendiri hingga kini masih menunggu persetujuan dari pihak berwenang di AS, seperti Environmental Protection Agency atau pun Food and Drug Administration.

Wah, boleh juga tuh. Paling tidak dengan mengenakan pakaian tersebut selain ampuh usir bau badan, pun bisa irit cologne dan parfum, dong ya. (eno)

0 komentar:

Posting Komentar