"...SELAMAT DATANG DI BLOG HARIADI ALMALAY..."

Photo

Photo
Selasa, 08 Juni 2010

Gol Tandai Kembalinya Torres

Kembalinya Fernando Torres pasca operasi ditandai dengan torehan manis. Andalan Spanyol itu menyumbang satu gol dalam pesta kemenangan 6-0 atas Polandia.

Bulan April lalu Torres menjalani operasi lutut. Turun meja operasi, si pemain asal klub Liverpool pun belum bisa beraksi lagi di lapangan.

Penampilan pertamanya setelah operasi ini Torres jalani di Nueva Condomina, Rabu (9/6/2010) dinihari WIB, saat dia turun jadi pemain pengganti dalam laga Spanyol kontra Polandia.

Masuk pada menit 66 menggantikan David Villa, dalam kedudukan 4-0 untuk Spanyol, Torres menunjukkan bahwa operasi tak mengurangi ketajamannya. Dia membuat gol hanya sepuluh menit usai turun ke lapangan.

"Aku sudah tak bermain nyaris dua bulan dan sangat ingin kembali, tapi aku belum sesiap perkiraanku dan harus sedikit santai (pekan lalu)," kata Torres dikutip Reuters.

"Pelatih dan para dokter sedikit menahanku, tapi pada akhirnya mereka memberikanku kesempatan dan aku kini bisa bikin gol," lugas Torres gembira.

Yang senang tentu saja bukan dia seorang tapi juga kubu Spanyol secara keseluruhan, karena daya gedor 'Tim Matador' kini bertambah dahsyat dengan kembalinya 'El Nino'.

0 komentar:

Posting Komentar